Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Yummy Sup telur puyuh tofu sederhana dan murah untuk anak kost

Sup telur puyuh tofu sederhana dan murah untuk anak kost. Sup telur puyuh ini tidak jauh berbeda dengan sup jenis lainnya. Citra rasa yang begitu enak karena bahan-bahan yang melengkapinya serta kuah Selain enak untuk disantap ternyata sup telur puyuh ini pun memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan tubuh kita. Hai semua, salam nusantara video kali ini, kami membuat semur telur puyuh yang sederhana banget , bahan-bahannya bisa kalian dapet di kulkas kalian kok.

Sup telur puyuh tofu sederhana dan murah untuk anak kost Namun jika bosan dengan sajian yang monoton, kamu juga bisa mengolahnya lagi. Bahan-bahan lain yang digunakan juga cukup sederhana dan bisa kamu kreasikan sesuai selera. Makanan praktis ini juga bisa kamu jadikan lauk. You can have Sup telur puyuh tofu sederhana dan murah untuk anak kost using 18 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup telur puyuh tofu sederhana dan murah untuk anak kost

  1. Prepare of Air untuk merebus.
  2. It's of Telur puyuh rebus.
  3. Prepare of tofu, potong agak tebal dan goreng (agar tidak hancur).
  4. Prepare of Sayuran.
  5. You need of Wortel ukuran sedang.
  6. It's of Kentang yg besar.
  7. Prepare of Kembang kol (jika suka).
  8. Prepare of Bumbu.
  9. Prepare of bawang putih, geprek.
  10. You need of jahe, geprek.
  11. Prepare of garam.
  12. Prepare of merica.
  13. It's of gula.
  14. It's of Royco.
  15. It's of Step akhir.
  16. You need of Bawang goreng.
  17. It's of Daun bawang.
  18. It's of daun seledri.

Berikut kumpulan menu sahur sederhana untuk yang mudah dan praktis dimasak, serta tentunya biaya murah! Ikuti keseruan Kotak Kejutan di Tokopedia dan Lebih lezat lagi, santap roti goreng telur ini dengan smoke beef atau sosis yang dimasak sederhana dengan teflon dan sedikit margarin. Anak kos memang sering dikaitkan dengan kehidupan yang minimalis dan ekonomis. Sebenarnya, menyajikan makanan bergizi itu tidak sulit bahkan untuk seorang anak kost sekalipun.

Sup telur puyuh tofu sederhana dan murah untuk anak kost instructions

  1. Rebus air sampai mendidih, kemudian masukkan bawang putih dan jahe.
  2. Masukkan kentang dan wortel, masak sampai empuk dan jangan terlalu lunak dan kemudian masukkan, gula, garam, royco dan merica.
  3. Masukkan telur puyuh dan tofu yang sudah di goreng.
  4. Masukkan daun bawang seledri yang sudah diiris lalu masukkan bawang goreng, koreksi rasa dan sajikan.

Banyak resep makanan sehat yang bahan-bahan dan cara membuatnya cukup sederhana. Dan yang terakhir masukan tepung maizena yang sudah dicairkan sampai dengan # Selamat mencoba dan menikmati Brokoli Cah Tofu Telur Puyuh yang sedap dan gurih rasanya. Jangan lupa coba juga Resep Sayur Tahu Tempe. Untuk mendapatkan rekomendasi tontonan dan kemudahan nonton di Vidio. Isiannya tofu, ayam, telur puyuh, ebi dan sedikit cabai merah.

Post a Comment for "Recipe: Yummy Sup telur puyuh tofu sederhana dan murah untuk anak kost"