Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Recipe: Tasty Misoa Goreng

Misoa Goreng. Ini bikinnya gampang banget ya moms,bisa dibilang resep anti gagal. Celup misoa ke bhn pelapis, goreng hingga kuning kecoklatan. Berikut ini adalah resep misoa goreng panir yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Misoa Goreng Resep dulu dari mamah, karena dulu mamah bilang agak susah nyari misoa harus ke supermarket jadi d. Pas masih kecil kita sering makan camilan yang satu ini. Enak banget dan bikin kenyang! hehe. You can cook Misoa Goreng using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Misoa Goreng

  1. Prepare 1 of bungkus.
  2. You need 2 lembar of smooked beef, iris dadu kecil.
  3. Prepare 1 tangkai of daun bawang, iris.
  4. Prepare 1 buah of wortel, iris dadu kecil.
  5. You need 3 siung of baput, cincang.
  6. It's 1/2 sdt of merica bubuk.
  7. Prepare secukupnya of Gulgar dan penyedap.
  8. Prepare secukupnya of Air.
  9. Prepare of Bahan pelapis.
  10. You need 2 butir of telor, kocok lepas.
  11. Prepare secukupnya of Tepung panir.

Misoa merupakan salah satu bahan masakan yang biasa digunakan untuk membuat menu sayur, namun kini anda bisa mengolahnya menjadi menu camilan. Untuk kamu yang ingin membuat misoa goreng seperti Rachel Vennya, berikut resepnya. Misoanya di goreng.jadi.unik dan enak sekali rasanya. Misoa adalah mie halus, tipis, dan berwarna putih terbuat dari tepung terigu.

Misoa Goreng step by step

  1. Tumis baput sampe harum, lalu masukan smooked beef, wortel aduk2. Tuang air secukupnya tambahkan gulgar, penyedap rasa dan merica, masak sampe mendidih dan wortel setengah lunak.
  2. Masukkan misoa dan daun bawang, masak sampe misoa lunak dan air menyusut, koreksi rasa.
  3. Masukkan misoa ke dalam wadah cetakan biarkan dingin dan set(boleh masukkan ke kulkas biar cpt stlh uap panasnya ilang) Kalo sudah set keluarkan dari cetakan lalu potong2.
  4. Masukkan potongan misoa ke kocokan telor kocok lalu ke tepung panir. Lalu simpan di kulkas sebentar biar panir menempel. Setelah itu baru bisaa di goreng hingga kecoklatan, angkat dan tiriskan.

Karena teksturnya lembut, seringkali dijadikan makanan untuk bayi ataupun yang sudah lanjut usia. Resep : Kwe Tiau Goreng Cabe Ulek Menu Keluarga. Misoa goreng crispy yang pas banget untuk kudapan si kecil dan semua anggota keluarga. Enggak diragukan lagi kan, Bun, kandungan gizinya? Langsung aja yuk buat misoa goreng crispy, dipandu.

Post a Comment for "Recipe: Tasty Misoa Goreng"